سْمِ ٱللَّٰهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ

Senin, 13 April 2020

KEPEDULIAN DAN DUKUNGAN PT SGP DAN PT SSN KEPADA PEMKAB, SAROLANGUN


Seperti yang dilakukan DPRD Kabupaten Bengkalis menyentil sikap sejumlah perusahaan besar yang beroperasi di Negeri Junjungan tak peduli terhadap penanganan Covid-19 Sebagai contoh teladan yang seharusnya baik.
''Kita mengingatkan sejumlah perusahaan yang tidak berkontribusi dan peduli membantu pemerintah dalam menangani Covid-19. Penanganan Covid-19 tidak hanya tanggung jawab pemerintahan semata, tapi juga butuh kontribusi perusahaan,'' ujar Ketua Komisi I DPRD Bengkalis Zuhandi, Selasa (7/4/2020).
Akan tetapi tidak bagi PT Sukses Gemilang Palem (SGP) dan PT Sabang Sawit Nusantara (SSN) yang sangat peduli dengan menyerahkan sumbangan sebesar Rp150 juta untuk membantu Pemerintah Kabupaten Sarolangun memerangi penyebaran Corona Virus 2019 (Covid-19). Seharusnya setiap perusahaan yang berada di suatu tempat dapat mencontoh PT. SGP dan PT. SSN tersebut.
Sumbangan tersebut diserahkan oleh Manejer PT SGP, Masadi marh kepada Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri di Kantor Bupati Sarolangun. Senin (13/4)
Manajer PT SGP, Masadi marh
mengatakan bahwa penyaluran bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan dukungan perusahaan kepada Pemerintah kabupaten Sarolangun dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.
"Menindak lanjuti intruksi Bupati Sarolangun beberapa waktu yang lalu dan juga ini bentuk support dan dukungan perusahaan terhadap Pemkab Sarolangun, kita juga melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa fasilitas umum," katanya
Sementara itu Wakil Bupati Sarolangun Hillalati Badri mengucapkan terima kasih kepada manajemen PT SGP dan PT SSN atas kepdulian pihak perusahaan terhadap penanganan pencegahan virus covid-19.
"Kami ucapkan terimakasih atas bantuan uang senilai Rp150 juta dari pihak PT SGP dan PT SSN, ini bentuk dukungan perusahaan terhadap upaya pencegahan yang saat ini sedang kita lakukan, dan semoga bantuan ini bermanfaat," ucanya
Kata Hillal, saat ini Pemerintah dan masyarakat tengah melakukan perlawanan terhadap virus covid-19, sehingga harus ada kerjasama dengan semua pihak termasuk dari pihak perusahaan.
“Kita saat ini sedang perang melawan virus Corona, kita harus kompak dan bergerak bersama," ujarnya.
Menurutnya kepedulian sosial para perusahaan itu bakal menjadi gerakan untuk memberantas dan mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Sarolangun.
"Kepada perusahaan yang belum menyalurkan bantuan untuk segara melakukannya, karna dalam penanganan pencegahan covid 19 dibutuhkan kekompakan dan kerjasama seluruh pihak baik itu pemerintah, masyarakat, maupun pihak perusahaan," tandasnya.
Sumber berita :

0 komentar:

Posting Komentar